Sabtu, 11 Februari 2017

Conte Nonton Juve vs Inter, Sang Istri Protes

Conte Nonton Juve vs Inter, Sang Istri Protes


 Antonio Conte mengakui bahwa sang istri tidak terlalu senang ketika ia memutuskan terbang ke Italia untuk melihat Juventus bermain melawan Inter, usai ia memberikan tim libur tiga hari setelah meraih hasil bagus melawan Liverpool dan Arsenal.

Usai memainkan tiga laga dalam sepekan, Conte ingin memberikan 'hadiah' atas performa apik para pemainnya dan ia sendiri mengunjungi markas mantan klubnya, meski membantah tengah mengamati pemain tertentu.

Namun demikian, istri pria berusia 47 tahun, Elisabetta, menegaskan bahwa ia lebih senang jika Conte ada di rumah bersama sang putri.






Ketika saya mengatakan pada istri saya akan menonton pertandingan antara Juventus dan Inter, dia tidak senang. Dia berkata 'Mengapa? Mengapa kamu tidak tinggal bersama kami, bersama putri dan istrimu?'," jelas Conte menurut Goal International.

"Kadang saya coba menjelaskan padanya bahwa bagi saya itu adalah bagian dari pekerjaan, namun kadang tidak mudah untuk melakukan itu, karena saya harus menonton pertandingan di hari libur."

"Contohnya, di akhir pekan saya menonton semua laga klub Manchester, kemudian tim Italia, namun saya punya gairah yang besar terhadap sepakbola. Istri saya tidak tahu apapun soal sepakbola sebelum bertemu saya. Istri saya dan orang tuanya tidak pernah menonton sepakbola sebelumnya dan di akhir pekan mereka biasanya berjalan-jalan atau bersepeda

0 komentar:

Posting Komentar