Senin, 27 Februari 2017

Marah Penalti Madrid, Pemain Villarreal: Saya Harus Potong Tangan?

Marah Penalti Madrid, Pemain Villarreal: Saya Harus Potong Tangan?


Gelandang VillarrealBruno Soriano, belum lama ini marah usai timnya menelan kekalahan dari Real Madrid.

Bruno merasa bahwa wasit membuat keputusan yang berlebihan, usai ia memberikan tendangan penalti pada Real, setelah bola menyentuh tangannya secara tidak sengaja di kotak penalti.

Villarreal sendiri sempat unggul 2-0 lebih dulu di El Madrigal, sebelum akhirnya mereka kemasukan tiga gol dari tim tamu, termasuk salah satunya via penalti Cristiano Ronaldo




Terkait keputusan penalti dari wasit, Bruno kemudian mengatakan di AS: "Di TV akan jelas saya tidak bisa melakukan apapun, saya memberi tahu wasit bahwa saya tidak bisa memotong tangan saya, jelas itu bukan penalti, wasit mengatakan pada saya itu jelas."

"Kami memainkan pertandingan yang bagus, namun penalti itu terjadi ketika kedudukan 2-1 untuk kami, dan itu melukai kami."

"Bagi kami, hari ini merupakan pertandingan yang amat penting dan kami menunjukkan bahwa kami adalah tim yang kuat." (as/rer)

0 komentar:

Posting Komentar