Selasa, 21 Februari 2017

Saat Griezmann Menentang Keputusan Simeone Ganti Gameiro

Saat Griezmann Menentang Keputusan Simeone Ganti Gameiro


Atletico berhasil mengalahkan Leverkusen dengan skor meyakinkan 4-2 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, di BayArena, Rabu (22/2/2017) dinihari WIB. Situasi ini menguntungkan Los Rojiblancos karena mereka kini cuma butuh minimal seri guna maju ke perempatfinal.

Gameiro yang dipasang sejak menit awal tampil oke dengan mencetak satu assist untuk gol Griezmann di menit 25. Lalu mengonversi yang memperbesar keunggulan Atletico menjadi 3-1, di menit 58.

Selama di atas lapangan, Gameiro melepaskan total tiga tembakan yang salah satunya mengarah ke gawang dan sempat membentur mistar. Namun, pelatih Diego Simeone justru menarik keluar Gameiro untuk digantikan Thomas di menit 71, setelah Stefan Savic membuat gol bunuh diri sehingga Leverkusen bisa menipiskan jarak menjadi 2-3.

Tak heran apabila Griezmann tidak setuju. Pasalnya, Atletico butuh mencetak gol tambahan.


Prancis itu mengatakan, "Jangan ganti dia! Jangan, jangan, jangan, jangan ganti dia. Dia yang terbaik, dia yang terbaik," sambung Griezmann seraya memberi isyarat dengan telunjuknya ke arah bangku cadangan.

Kurang dari 10 menit kemudian, Simeone juga menarik keluar Griezmann untuk digantikan Angel Correa, serta Yannick Carrasco dengan Fernando Torres. Keputusan Simeone akhirnya terbukti jitu karena Torres sukses menciptakan gol keempat Atletico di menit 86.

"Pelatih tahu situasinya lebih baik," ungkap Griezmann mengomentari pergantian Gameiro, usai pertandingan yang dilansir Marca.

"Gameiro sangat membantu kami dengan bola-bola diagonalnya, tapi pelatih sudah benar karena kami akhirnya mencetak gol keempat

0 komentar:

Posting Komentar