Selasa, 25 April 2017

Karena Sering Menolak Jika Diajak Bercinta, Suami Masukan Terong Di Kem^luan Istri

post-feature-image

Karena Sering Menolak Jika Diajak Bercinta, Suami Masukan Terong Di Kem^luan Istri Seorang suami tega Menyiksa istrinya dengan memasukkan Terong ke dalam (maaf) kemaluan istri. Perlakuan sadis itu dilakukan karena kesal istrinya sering menolak bercinta.Peristiwa sadis itu terjadi di kampung Nariyawal, Bareilly, India. Pria bernama Rajiv Sharma berang keinginannya untuk berhubungan seks ditolak mentah-mentah oleh istrinya, Meenu Sharma.Rajiv Sharma dan Meenu Sharma diketahui sudah membina rumah tangga selama 5 tahun. Mereka dikaruniai seorang yang kini sudah berusia 2 tahun.Setelah menyiksa istrinya, Rajiv Sharma kemudian duduk di sebelah minum sambil meminum arak selama lebih dari 2 jam. Istana Viral


Terdengar suara ribut-ribut salah seorang tetangganya pun melaporkan kepolisi karena takut terjadinya hal yang tidak di inginkan, Setelah itu, polisi tiba di tempat kejadian dan menangkap Rajiv Sharma.

“Kami menemukan Meenu Sharma tergeletak lemas, sementara suaminya duduk di sebelah. selain itu masih terdapat bekas luka-luka tindak fisik di bagian tubuh istrinya,” ujar pejabat polisi, Santosh ashar.

Setelah diintrogasi polisi, Rajiv Sharma mengaku menyiksa istrinya dengan cara Terong di masukan ke dalam (maaf) kemaluan istrinya hingga istrinya lemas takberdaya.


“Meskipun dia mengakumenyisa istrinya, kami masih menunggu laporan visum korban,” ujar Santosh ashar.

Sementara itu, penyewa yang tinggal di rumah yang sama dengan Rajiv Sharma mengatakan bahwa saat mendengar suara ribut yang tak biasa ia pun langsung melaporkan kepolisi setempat.

“Saya sedang tidur ketika peristiwa itu terjadi, dan takut terjadi hal yang tidak di inginkan saya melaporkan ke polisi setempat, Selain dari itu saya tidak tahu apa-apa,” imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar