Minggu, 02 April 2017

Pria Ini Akhirnya Dipenjara 5 Tahun Setelah Mengikat Mulut Anjing Dengan Lakban


Sebuah tindakan kekerasan pada hewan ini dilakukan oleh seorang pria asal Amerika Serikat yang bernama William Dodson. William nekat mengikat mulut anjing dengan sebuah lakban hingga 9 lapis. Hal itu dilakukannya lantaran jengkel dengan anjingnya yang selalu menggonggong dan tidak mau berhenti. Akibatnya pria ini mendapatkan hukuman penjara selama 5 tahun ditambah 15 tahun penjara karena kedapatan memiliki obat-obatan terlarang dan pistol tanpa izin.
Untuk melepaskan lakban dari mulut Caitlyn, diperlukan waktu setidaknya 36 jam karena ikatan lakban tersebut sangat kuat dan telah membuat lidahnya harus diamputasi sebagian.
Berikut ujar sang dokter yang menanganinya, “Lidahnya sudah bengkak, memar dan berubah keunguan karena tidak ada darah yang mengalir, sehingga menyebabkan lidahnya mati sebagian.”
Bahkan para komunitas pelindung hewan The Charleston Animal Society pun angkat bicara terkait kasus ini, “kami akan mengusahakan semaksimal mungkin untuk melindungi setiap hewan yang menerima tindak kekerasan.
Meski harus hidup dengan bekas luka di bagian atas mulutnya, Caitlyn kini sudah sembuh bahkan telah ikut dalam sesi pemotretan kalender sekaligus sebagai bentuk kampanya melawan kekerasan terhadap hewan-hewan.
Bagaimana Menurut Kalian?

0 komentar:

Posting Komentar