Minggu, 30 April 2017

WOW SOPIR UBER SUPER CANTIK INI BIKIN PENUMPANG BETAH, SIAPAKAH DIA?

Inilah sopir uber paling cantik - Kebanyakan sopir dilakukan oleh para pria. Namun di era kini sopir tak hanya untuk pria, para wanita pun juga banyak yang berminat untuk menggeluti profesi ini.

Baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan sosok driver wanita. Bahkan wanita yang menjadi sopir uber ini mempunyai paras yang sangat cantik.

Foto nya yang bagaikan model ini dibagikan ribuan kali oleh netizen di media sosial. Ceritanya juga jadi viral setelah di pajang di majalah FHM Filipina.

Wanita yang bernama Joyce Tadeo ini disebut-sebut sebagai sopir paling cantik di muka bumi.

Berasal dari Manila, Joyce yang merupkan lulusan Psikologi BS dulu bekerja sebagai perwakilan medis di sebuah perusahaan farmasi sebelum menjadi sopir Uber.

Pada awalnya Joyce sempat ragu untuk menjadi sopir. Namun pada akhirnya dia pun juga setuju untuk menjadi sopir.

"Saya seorang pengambil risiko. Saya selalu mencari sesuatu yang tidak biasa. Dan ketika saya melihat penghasilannya, hal itulah yang memotivasi saya," ucap joyce

Saat bekerja menjadi sopir itulah, Joyce banyak mendapat pujian dari para penumpangnya. Para penumpangnya pun mengatakan kalau dirinya sangat cantik untuk sekelas sopir.


"Sebagian besar penumpang saya benar-benar terkejut setiap kali mereka memesan saya sebagai seorang sopir. Saya sering dapat pujian dan saya menghargai mereka," lanjutnya.





Tak sampai disitu, bahkan banyak penumpangnya yang memintanya untuk berfoto bersama alias selfie.





Yang lain bahkan meminta selfie dan memposting informasi Uber saya di media sosial. Sejak saat itu saya sudah terbiasa dengan pekerjaan ini dan saya merasa sangat dicintai," tutupnya

0 komentar:

Posting Komentar