Kamis, 06 April 2017

Warga Gempar Saat Melihat Seekor Kadal Raksasa Ini Menempel di Tembok Rumah



Kemunculan seekor kadal raksasa yang panjangnya mencapai 1,5 meter itu sempat membuat gempar para warga Thurgoona, New South Wales, Australia.
Kadal itu terlihat menempel di salah satu tembok rumah milik seorang pria pensiunan yang bernama Eric Holland. “Saya tentu saja sangat terkejut, saya mengira itu mahkluk dari Mars yang jatuh ke rumah saya. Dan saya langsung memfotonya dan membawa foto itu ke surat kabar setempat agar dimuat,” ujar Eric.
Akhirnya foto kadal Australia itu mendadak menjadi bahan perbincangan para warga. Dan berikut adalah pengakuan Eric pertama kali saat melihat kadal raksasa tersebut,
“Saya pertama kali melihat kadal itu saat akan keluar dari gudang. Karena kaget saya lantas masuk kembali ke dalam gudang. Dan saat keluar lagi, saya melihat kadal itu sudah memanjat di dinding, hampir ke atap. Dengan hati berdebar saya mencoba mendekat dan dia hanya bergeser sedikit ke depan dan kemudian turun di depan rumah. Dan ketika ada banyak warga yang menyangsikan foto itu karena hanya ada 1 buah foto saja, saya kira, jika saya cukup berani saya seharusnya memutari rumah dan mendapatkan foto lain.”
Rupanya sejak kabar kadal raksasa itu menjadi viral, banyak turis asing yang datang ke lokasi karena rasa penasaran.
Bagaimana Menurut Kalian?


0 komentar:

Posting Komentar