Rabu, 15 Maret 2017

Anak Harimau yang Menerkam Putri Jenis Benggala Umur 6 Bulan

Anak Harimau yang Menerkam Putri Jenis Benggala Umur 6 Bulan

Keinginan Putri, Siswi TK asal Kediri berfoto bersama anak harimau gagal. Anak harimau yang menerkam Putri diketahui jenis Benggala.

"Jenis satwa yang melukai korban (Putri) adalah anak Harimau Benggala yang masih berusia enam bulan," kata Marketing and Public Relations Jatim Park Grup Titik S Ariyanto dikonfirmasi detikcom melalui sambungan telepon, Rabu (15/3/2017).

Saat peristiwa terjadi menurut Titik, anak harimau tersebut diduga panik akibat suasana gaduh di lokasi pemotretan satwa.

"Ini terjadi, karena satwa dalam kondisi panik yang dipicu anak-anak sekolah yang berteriak-teriak, dan membuat gaduh suasana," ujarnya.

Akibat luka serius yang dialami berupa cakaran di dada dan punggung, Putri pun harus menjalani operasi di RS Baptis Kota Batu. Kini Putri masih menjalani perawatan intensif.

Pihak manajemen Jatim Park II berjanji akan bertanggungjawab terhadap kejadian tersebut. "Kami akan bertanggung jawab, sepenuhnya soal penanganan medis korban," ujar Titik.

Pihaknya juga memastikan akan mengevaluasi dari kejadian ini. Pihaknya berharap, peristiwan serupa tidak terulang, sehingga pengunjung tetap bisa mendapatkan kenyamanan selama berada di lokasi. 

0 komentar:

Posting Komentar