Kamis, 23 Maret 2017

Demi Atletico, Simeone Tolak 35 Juta Euro

Demi Atletico, Simeone Tolak 35 Juta Euro

 Diego Simeone mengklaim bahwa ia menolak tawaran senilai 35 juta euro demi bertahan di Atletico Madrid.

Simeone sebelumnya sempat dikaitkan dengan gosip menangani Chelsea dan Inter, sementara pria Argentina juga diklaim akan menggantikan Arsene Wenger di Arsena, serta digosipkan mendapat tawaran 30 juta pounds untuk melatih di Tiongkok.

Bos Atletico tidak mengungkap dari mana ia mendapat tawaran yang begitu besar itu, namun ia mengaku siap untuk membantu klubnya lebih berkembang di masa mendatang.




Jika saya ingin pindah ke klub lain, maka saya punya 35 juta euro alasan, 35 juta euro! Namun pada akhirnya, saya memutuskan tidak pergi karena saya masih belum ingin. Saya masih merasakan identitas yang kuat dengan klub," tutur Simeone menurut AS.

"Klub tengah memiliki momen yang bagus dan bisa lebih berkembang. Kami akan pindah ke stadion anyar. Saya sudah menyatakan bahwa saya punya rencana untuk bertahan. Lihat bagaimana sulitnya mendapat tempat di tim inti kami, dengan adanya Juanfran, Gabi, Koke, Saul, Tiago."

"Tim juga diperkuat oleh pemain muda seperti Carrasco, Griezmann, Correa. Lucas adalah masa depan klub. Pemain ini bisa bermain di Bayern atau Real Madrid. Dia punya segalanya. Dan dia adalah pemain kami, anda mengerti?" 

0 komentar:

Posting Komentar