Selasa, 28 Maret 2017

Wanita Dengan Satu Lubang Hidung Ini Akhirnya Menikah Dan Kisahnya Haru!


Meski memiliki kondisi yang tak sempurna, wanita yang hanya memiliki satu lubang hidung ini akhirnya menikah dengan seorang pria walau baru kenal selama 46 hari saja.
Wanita asal Tiongkok yang bernama Xu Qin Qin ini sebenarnya terlahir dengan kondisi normal. Namun ketika dirinya masih berusia 29 hari secara tak terduga tikus-tikus yang ada di dalam rumahnya itu menggigit dan memakan hidungnya saat di tinggalkan oleh sang ibu yang bekerja di luar.
Ibunya baru mengetahui kejadian itu selang 2 jam kemudian, dan itupun setelah diberitahun oleh anak tertuanya. Ketika sampai dirumah, ibunya sangat terkejut dan kaget bukan kepalang karena melihat wajah sang anak sudah banyak cakaran dan hidungnya telah dimakan tikus.
Sejak itulah Qin Qin menjadi bahan bullyan dari teman-temannya ketika duduk dibangku sekolah dan memutuskan keluar dari sekolahnya.
Ketika usia 18 tahun, Qin Qin sempat menikah dengan seorang pria dari desa tetangga, namun 2 tahun kemudian Qin Qin pulang kerumah dalam keadaan menangsi lantaran menjadi bahan ejekan dari saudara-saudara iparnya yang mengatakan dirinya adalah monster sehingga mereka semua mengusirnya.
Akibat dari kejadian yang tragis itulah, Qin Qin memilih mengurung diri di kamar dan hanya ditemani oleh internet. Tak berapa lama, Qin Qin mengenal seorang pria secara online yang masih berusia 23 tahun. Pria yang bernama Lin Zhou Qiang itu akhirnya mau menikahi Qin Qin setelah mendengar kisah kehidupannya selama ini.
“Awalnya ibu tidak merestuiku dan melarang aku untuk menikah lagi. Tapi Lin mencoba meyakinkan ibuku. Meski kami saling mengenal selama 46 hari, tapi kami memutuskan untuk menikah karena kami berdua sama-sama saling mencintai dan mau menerima apa adanya,” ujar Qin Qin.
Kisah cinta gadis yang hanya memiliki satu lubang hidung ini adalah bukti bahwa cinta dan jodoh memang tak terduga.
Bagaimana menurut Kalian?

0 komentar:

Posting Komentar