Selasa, 14 Maret 2017

RESMI !!! LEGENDA CHELSEA INI MERAPAT KE BANDUNG

Berkostum Persib Bandung, Ini Kata Michael Essien

Eks gelandang Chelsea dan Real Madrid ini mengaku merasa terhormat dapat bergabung dengan skuat Maung Bandung.

Bintang anyar Persib Bandung Michael Essien mengaku dirinya merasa terhormat bisa bergabung dengan skuat Maung Bandung.
Gelandang Ghana 34 tahun ini sebelumnya malang-melintang di jagat sepakbola Eropa dengan klub-klub top sekaliber Chelsea, Real Madrid, hingga AC Milan. Setelah terakhir merumput untuk Panathinaikos di Yunani, pada Selasa (14/3) ini Essien resmi menjadi penggawa Persib dengan ikatan kontrak setahun plus opsi perpanjangan.

"Ketika tawaran itu datang, menjadi suatu kehormatan buat saya. Tawaran itu sangat bagus sekali bagi saya dan itu merupakan keputusan yang mudah buat saya untuk akhirnya menerima menjadi bagian dari klub ini," ungkap si pemain saat dijumpai wartawan di Garha Persib, Bandung.

"Saya sangat menantikan hari ini, semua orang di sini sangat baik dan menyambut saya dengan hangat. Semoga saya bisa bantu kembangkan sepakbola di Indonesian dan memberikan trofi yang lebih untuk Persib."
Essien tak memungkiri bahwa ia masih belum tahu banyak soal Persib. Namun, sejarah klub dan fans sudah cukup baginya untuk meyakinkan diri berlabuh di kota Bandung.
"Tidak banyak yang saya tahu soal Persib, tapi Teddy [Tjahyono] sudah jelaskan banyak kepada saya. Tapi, sebelumnya, saya sudah sering datang ke Indonesia saat masih bersama Chelsea FC."
"Sejarah yang bagus soal klub ini, fans yang yang luar biasa dan segala hal lainnya membantu saya untuk membuat keputusan ini. Jadi ya, ini keputusan yang sangat baik sekali," tutupnya. (gk-68)


0 komentar:

Posting Komentar