Jumat, 24 Maret 2017

MENGHARUKAN, GURU CANTIK INI MENGAJAR ANAK-ANAK JALANAN, PANTASNYA SIH JADI MODEL


Hal mengerikan masih terjadi di dunia ini. Banyak anak-anak diluar sana yang belum menerima pendidikan dengan layak. Bahkan ada yang sama sekali tak dapat pendidikan.

Dengan keadaan yang demikian, banyak dari anak-anak yang terpakasa tidak bisa mendapatkan ilmu. Dan yang lebih parah adalah mereka terpaksa untuk bekerja kasar.

namun kejadian ini ternyata membuka mata hati dari salah satu guru. Dia merupakan guru sukwan asal Filiphina.

Ibu guru berparas cantik ini ternyata rela mengajar anak-anak jalanan meski tanpa dibayar. Dia pun dengan senang dapat berbagi ilmu dengan mereka.

Guru sukwan cantik tersebut diketahui bernama Dara Mae Tuazon yang memilih untuk membantu memberikan pendidikan kepada anak-anak jalanan di daerah Gastambide, di Manila.

Seperti yang diberitakan di situs viral4real, Dara sebenarnya masih menempuh pendidikan. Dia masih enempuh pendidikan di Universitas of the East.

Selain masih berstatus mahasiswa, ternyata Dara juga masih menjadi sukwan.

Tak hanya memberikan pelajaran kepada anak-anak jalanan, Dara juga suka memberikan mereka makanan yang dia beli dengan uangnya sendiri.


MENGHARUKAN, GURU CANTIK INI MENGAJAR ANAK-ANAK JALANAN, PANTASNYA SIH JADI MODEL

Aksinya tersebut ternyata sempat diabadikan dalam bentuk foto. Setelah foto tersebut diunggah di akun media sosial, banyak netizen yang memuji dirinya.


MENGHARUKAN, GURU CANTIK INI MENGAJAR ANAK-ANAK JALANAN, PANTASNYA SIH JADI MODEL

banyak netizen yang kagum dengan aksinya tersebut. Mereka pun mengatakan kalau Dara pasti akan menajdi guru yang hebat.

0 komentar:

Posting Komentar